SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang (Espos)–Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Bibit Waluyo memanggil Kepala Dinas Bina Marga, pimpinan proyek pembangunan jalan tol Semarang-Solo, untuk memastikan pekerjaan jalan bebas hambatan itu tepat waktu dan tak molor.

“Saya telah memanggil Pak Danang (Kepala Dinas Bina Marga Jateng Danang Atmojo), Pak Ari (Pimpinan proyek jalan tol Semarang-Solo, Ari Nugroho), dan pihak terkait lainnya,” kata Gubernur ketika ditemui wartawan seusai salat jumat di kantor Gubernuran Jl Pahlawan, Kota Semarang, Jumat (18/6).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari pertemuan tersebut, sambung Bibit pelaksanaan pembangunan jalan tol Semarang-Solo, seksi I Semarang-Ungaran masih berjalan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan. Dijadwalkan akhir Agustus 2010 pembangunan sudah rampung, dan bisa dioperasionalkan untuk dilalui kendaraan.

“Tak seperti yang diberitakan media massa, pembangunan jalan tol molor. Bila ada sedikit kendala bisa ditanggulangi, kalau mundur satu bulan bukan molor, kecuali mundurnya satu tahun,” ujarnya.

Guna mengerja target waktu yang tinggal 10 pekan ini, sambung Gubernur, telah memerintahkan kepada pihak kontraktor pelaksana proyek jalan tol untuk meningkatkan volume pekerjaan secara nonstop.

oto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya