SOLOPOS.COM - lambang Akademi Angkatan Udara/Antara

lambang Akademi Angkatan Udara/Antara

SLEMAN-Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU), Marsekal Muda TNI Tabri Santoso menutup Latihan Bhuana Paksa di Lapangan Dirgantara AAU, Senin (20/5). Tabri mengatakan selesainya pelatihan ini, satu tahap latihan kematraan telah dilalui oleh para karbol.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Selanjutnya, pengalaman ini diharapkan dapat menjadi motivasi para karbol mengikuti latihan-latihan kematraan lainnya dalam pendidikan yang sedang ditempuh sebagai karbol Akademi Angkatan Udara,” jelas Tabri saat memberikan sambutan dalam upacara penutupan Latihan Bhuana Paksa.

Ekspedisi Mudik 2024

Selama latihan, kata Tabri, karbol tingkat III merasakan sendiri mekanisme sebuah Operasi Pertahanan Pangkalan (Hanlan). Selain itu karbol juga merasakan modifikasi dalam operasinya baik secara vertikal maupun horizontal.

Tabri berharap agar para karbol mempersiapkan diri dengan serius menghadapi tugas-tugas berikutnya.
“Baik tugas yang menyangkut kegiatan ground school, maupun kegiatan lainnya. Jangan lupa ujian akhir semester yang akan sebentar lagi kalian hadapi,” tegasnya.

Adapun upacara ini diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, karbol AAU serta dihadiri Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat dan para pejabat AAU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya