SOLOPOS.COM - Josep Guardiola (JIBI/REUTERS/Darren Staples)

Manchester City menunjukkan performa apik pada musim ini.

Solopos.com, LEICESTER – Manchester City baru saja memastikan lolos ke babak semifinal Piala Liga Inggris. Mereka pun memiliki kesempatan untuk meraih quadruple atau empat gelar selama satu musim. Namun, pelatih Josep Guardiola justru tak yakin soal itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

City memastikan langkah ke babak semifinal Piala Liga Inggris usai menunsukkan Leicester City di King Power Stadium, Rabu (20/12/2017) dini hari WIB. The Citizens lolos berkat kemenangan di babak adu penalti dengan skor 4-3. Di waktu normal dan extra time, kedua tim bermain imbang 1-1

Ekspedisi Mudik 2024

City pun melaju ke babak 4 besar Piala Liga Inggris yang musim ini dikenal dengan nama Carabao Cup. Mereka pun tinggal menunggu lawan. Sejauh ini sudah ada Arsenal yang lolos. Sementara dua slot lainnya diperebutkan Bristol vs Manchester United dan Chelsea vs Bournemouth.

Lolosnya City ke babak semifinal Piala Liga Inggris membuat mereka masih berkesempatan untuk menjuarai empat kompetisi di musim ini. Mereka saat ini memimpin klasemen Liga Premier Inggris, lolos ke babak 16 besar Liga Champions, dan akan tampil di babak Piala FA.

Kendati demikian, Guardiola justru tak yakin bisa memenangi semua kompetisi itu. “Lupakan soal itu. Itu tidak akan terjadi,” ucap Guardiola seperti dikutip dari The Guardian, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya