SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Barcelona [SPFM], Manajer Barcelona, Joseph Guardiola, menegaskan, dirinya akan menganalisa laga Serie A Italia antara Milan kontra AS Roma akhir pekan ini. Pasalnya pertengahan pekan depan, timnya bakal menghadapi Milan di leg pertama babak 8 besar Liga Champions. Guardiola berharap, laga tersebut dapat menjadi simulasi kecil buat analisa timnya, sebelum bertandang ke San Siro pertengahan pekan depan.

Sebab permainan 4-3-3 yang diterapkan Roma mirip dengan gaya permainan Barca. Hal itu tidak mengherankan, karena manajer Roma, Luis Enrique adalah mantan pelatih tim Barcelona B, sebelum pindah ke Roma awal musim ini. Sementara itu, musim ini Barcelona memang telah bertemu dengan Rossoneri dua kali di babak penyisihan grup Liga Champions. Sempat tertahan 2-2 di laga pertama di Nou Camp, Barcelona mampu memetik kemenangan 3-2 di laga kedua di San Siro. [vivanews/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya