SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER–Manchester City baru saja memastikan langkah mereka ke babak perempat final Liga Champions setelah menggebuk Schalke dengan skor telak 7-0 di leg kedua di Etihad Stadium, Rabu (13/3/2019). The Citizens akhirnya lolos ke babak selanjutnya dengan unggul agregat 10-2 dari tim asal Jerman tersebut.

Dengan hasil itu berarti Manchester City menjadi tim ketiga asal Inggris yang lolos ke babak perempat final. Sebelumnya Manchester United dan Tottenham Hotspur sudah lebih dulu mendapatkan tiket ke babak delapan besar tersebut.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Tim asal Inggris sendiri masih berpeluang menambah satu perwakilan lagi di babak perempat final. Liverpool akan bersaing memperebutkan satu tiket dengan Bayern Munich di Allianz Arena, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Laga itu akan menjadi penentu lantaran kedua tim bermain imbang tanpa gol di leg pertama.

Menanggapi pertemuan Liverpool kontra Bayern Munich, Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku lebih mendukung tim penguasa Bundesliga tersebut untuk lolos. Guardiola lebih menjagokan mantan tim yang pernah ia latih itu untuk menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions.

“Saya minta maaf kepada orang-orang Inggris tetapi saya ingin Bayern lolos. Saya bagian dari klub ini [Bayern Munich]. Saya cinta Munich. Saya cinta Bayern. Saya punya banyak teman di sana,” kata Pep Guardiola dikutip dari Reuters seperti dilansir Suara.com.

“Ini adalah pertandingan yang punya tuntutan tinggi untuk kedua tim, tapi saya rasa saya suka Bayern Munich dan semoga mereka lolos,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya