SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid [SPFM], Pep Guardiola akan meninggalkan Barcelona selepas laga final Liga Champions melawan Manchester United Minggu (29/5). Hal itu diungkapkan mantan manajer El Barca Johan Cruyff, Sabtu (28/5). Diketahui, Guardiola telah memenangkan sembilan trofi selama tiga musim menangani klub Catalan tersebut termasuk tiga gelar La Liga secara beruntun. Pelatih berusia 40 tahun itu juga berpeluang meraih gelar Liga Champions keduanya, jika bisa meraih kemenangan atas MU di final Minggu besok.

Cruyff seperti dikutip harian olahraga Italia Gazetta dello Spor menambahkan, keputusan Guardiola tersebut terkait tekanan berat yang dihadapinya dalam jangka panjang.  Sementara itu, ketika ditanya siapa pengganti yang tepat jika Guardiola benar-benar meninggalkan Barcelona, Cruyff menyebut nama mantan striker Belanda Marco van Basten. [miol/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya