GTA: San Andreas. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, JAKARTA - Rockstar Games pekan ini telah meluncurkan Game Launcher baru yang diperuntukan untuk para gamer di PC. Untuk mendorong lebih banyak unduhan, Rockstar menawarkan game gratis untuk waktu yang terbatas.

Game GTA: San Andreas adalah salah satu game yang dapat diunduh secara gratis melalui Game Launcher. Rockstar Game Launcher adalah perangkat lunak gratis yang dibuat untuk mengelompokkan semua game Rockstar dalam satu tempat di Windows.

Rockstar tidak mempermasalahkan dari mana Anda mendapatkan game-game itu, apakah itu didapatkan melalui salinan fisik atau unduhan digital. Launcher akan mendeteksi setiap game di sistem dan menawarkan cara cepat untuk meluncurkannya,  sebagaimana diwartakan Suara.com, Jumat (20/9/2019) mengutip laporan PCmag.

Rockstar juga telah menjanjikan pembaruan secara otomatis, cloud save untuk setiap judul, dan memberikan lebih banyak judul game Rockstar langsung dari launcher yang disediakan.

Saat ini ada beberapa game Rockstar yang didukung dan ada juga yang belum didukung oleh Game Launcher tersebut seperti Grand Theft Auto IV, Grand Theft Auto: Episode dari Liberty City, Grand Theft Auto 2, Grand Theft Auto, Max Payne, Max Payne 2: The Fall of Max Payne, Manhunt, dan Midnight Club 2.

Jika Anda belum memiliki game GTA: San Andreas, Anda bisa mendapatkannya secara gratis jika Anda sudah memiliki Game Launcher dan sudah berjalan pada sistem PC Anda. Namun Rockstar juga memberikan batas waktu untuk Anda yang ingin mendapatkan game ini.

Dengan diberi Game Launcher, Rockstar memiliki kesempatan untuk mendapatkan akses langsung kepada gamer yang berguna untuk memberitahukan tentang peluncuran game baru selanjutnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: