SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Kelompok musik kontemporer asal Jogja, Senyawa akan melakukan tur di 10 kota Australia. Band yang digawangi Wukir Suryadi dan Ruly Shabara ini tampil sebagai band pembuka kelompok musik Australia beraliran alternative rock bernama Regurgita Tor.

Tur tersebut akan dimulai pada 26 September di kota Byron Bay dan berakhir 14 Oktober di Hobart Brisbane.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Wukir Suryadi  menuturkan, latar belakang keikutsertaan mereka menjadi band pembuka adalah beberapa waktu sebelumnya Senyawa sempat tampil di Australia. “Pada saat melihat kami tampil mereka menilai musik yang kami bawakan unik dan jujur. Saat itu juga mereka menawari kami untuk ikut ambil bagian sebagai band pembuka,” katanya kepada Harian Jogja, belum lama ini.

Dalam konser nanti, Senyawa mengaku akan menampilkan beberapa lagu yang diambil dari dua album mereka yakni album perdana mereka yang dirilis pada 2010 berjudul Senyawa serta album terbaru mereka yang melakukan kolaborasi dengan seniman Jepang, Kazuhiza Uchihashi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya