SOLOPOS.COM - FESTIVAL KERONCONG---Penampilan orkes keroncong dari Yayasan Warisan Johor, Malaysia memukau ratusan pengunjung Solo Keroncong Festival 2010, Sabtu (24/7/2010), di Ngarsapura, Solo.

Ilustrasi (Dok.Solopos).FESTIVAL KERONCONG---Penampilan orkes keroncong dari Yayasan Warisan Johor, Malaysia memukau ratusan pengunjung Solo Keroncong Festival 2010, Sabtu (24/7/2010), di Ngarsapura, Solo.

Solo (Solopos.com)-Sedikitnya 18 grup keroncong domestik dan mancanegara siap turut serta dalam perhelatan  akbar Solo Keroncong Festival (SKF) 2011 yang digelar di Pasar Triwindu Ngarsapura, Solo, Kamis- Jumat (29-30/9/2011). Dalam acara yang sudah kali kedua digelar ini, panitia juga menyuguhkan 10 penyanyi, empat di antaranya luar negeri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Art & Entertainment SKF, Ari Mulyono, dalam jumpa pers di Omah Sinten, Selasa (27/9/2011) siang, menyebutkan grup keroncong Malaysia yang kemarin dikabarkan batal hadir, telah mengonfirmasi kehadirannya di SKF 2011. Grup Malaysia, imbuhnya, melengkapi grup keroncong mancanegara yang lebih dulu dipastikan hadir, Singapura. “Malaysia sudah fix, tinggal mengurus izin pemberangkatannya,” ujar dia.

(m99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya