SOLOPOS.COM - Striker Belgia Romelu Lukaku (kiri) berebut bola dengan pemain Swedia Granqvist. JIBI/Reuters/Ints K

Solopos.com, RIO DE JANEIRO–Prediksi Belgia vs Rusia oleh beberapa analis mengunggulkan Belgia. Laga Grup H Piala Dunia 2014 ini dilangsungkan Minggu (23/6/2014) pukul 23.00 WIB mala mini.

Bursa Asian Bookie mengunggulkan Belgia dengan memberi voor ½. Belgia vs Rusia 0:1/2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Belgia memulai perjalanan mereka di Piala Dunia 2014 dengan mengantongi kemenangan 2-1 atas Aljazair di partai pembuka Grup H. Kemenangan itu seolah menegaskan mereka pantas difavoritkan sebagai kandidat juara di Brasil.

Ekspedisi Mudik 2024

Janji Potong Rambut

Gelandang serang Belgia, Marouane Fellaini, bahkan sudah bernazar sesuatu jika Belgia yang disebut-sebut sebagai tim kuda hitam di turnamen ini menjadi pemenang di Piala Dunia 2014. Dia berjanji merelakan rambut kribonya dipotong habis.

“Jika kami memenangi Piala Dunia, saya akan memotong habis rambut saya. Apakah saya yakin? Ya, tentu. Kami sudah sepakat,” kata Fellaini kepada Sporza dilansir Sportsmole, Sabtu (21/6). Fellaini menyumbang satu gol saat pasukan Setan Merah, julukan Belgia, mengalahkan Aljazair.

Bagi Fellaini, gol itu akan membantunya meyakinkan bos barunya di Manchester United, Louis van Gaal, bahwa dia pantas dipertimbangkan menjadi pilihan utama ketika pelatih internasional Belanda itu memimpin di Old Trafford.

“Fellaini di Manchester dan Belgia adalah pemain yang sama. Setahun lalu mereka [Manchester United] membeli saya. Mereka menjalani momen bagus dan buruk. Saya cedera, ada perubahan pelatih dan tim tidak bermain bagus. Kami akan melihat apa yang terjadi musim depan. Saya akan berusaha menjadi lebih baik,” kata pemain berusia 26 tahun itu dilansir fifa.com.

Belgia akan menjalani pertandingan kedua mereka di penyisihan grup dengan menghadapi Rusia di Stadion Maracana, Minggu (22/6). Jika skuat Marc Wilmots memetik kemenangan atas Rusia, mereka akan menggengam tiket ke babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya