SOLOPOS.COM - Penyerang sekaligus kapten, Cristiano Ronaldo (kanan), melakukan selebrasi seusai rekan setimnya mencetak gol yang membuat timnya batal kalah dari Israel pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 di Stadion Nasional Ramat Gan, Tel Aviv, Jumat (22/3/2013) malam WIB. Portugal sukses mengimbangi Israel dengan skor 3-3. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Harianjogja.com, BRASILIA – Portugal harus menang besar lawan Ghana pada laga terakhir penyisihan Grup G di Brasilia, Kamis (26/6/2014) dan berharap Jerman dan Amerika Serikat tidak bermain seri di Recife, agar mereka berpeluang maju ke putaran 16 besar.

Kapten Portugal dan pemain terbaik dunia tahun ini Cristian Ronaldo, dengan rekor gol yang memenangkan Real Madrid di kejuaraan Piala Eropa musim lalu, gagal bersinar di Brasil dan mereka bertahan karena gol menit akhir yang dibuat Silvestre Varela ketika mereka imbang 2-2 lawan Amerika Serikat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada pertandingan akhir penyisihan grup H sebelum memasuki fase sistem gugur, kemenangan Aljazair lawan Rusia di Curitiba akan membuat mereka lolos dari Grup bersama Belgia.

Bila mereka seri, Rusia akan tereliminasi tetapi Korea Selatan dapat naik ke urutan kedua bila mereka mengalahkan tim yang sudah pasti lolos, Belgia, pada laga penentuan di Sao Paulo. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya