SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea Nemanja Matic (Ki) dan pemain Sporting Lisbon Nani berebut bola. JIBI/Rtr/Rafael Marc

Solopos.com, LISBON — Chelsea memetik hasil positif dalam lawatan ke markas Sporting Lisbon di lanjutan Liga Champions Grup G. Gol sundulan Nemanja Matic menjadi penentu kemenangan The Blues dengan skor akir 1-0 itu.

Saat melakoni pertandingan yang berlangsung di Jose Alvalade, Rabu (1/10/2014) dinihari WIB, Chelsea dan Sporting bermain berimbang selama 90 menit pertandingan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi, gol yang dicetak oleh Matik pada menit 34 menjadi pembedanya. Gol itu meneruskan umpan silang dari Cecs Fabregas.

Situs resmi UEFA seperti dikutip detiksport mencatat tim besutan Jose Mourinho itu membukukan 51 persen penguasaan bola. Mereka tercatat melakukan 14 kali percobaan, tujuh on target, enam melenceng, dan satu di blok.

Sementara itu, Sporting 15 kali melakukan attempts, empat menemui bidang, delapan melenceng, dan tiga diblok.

Dengan kemenangan ini, Chelsea menempati posisi pertama Grup G dengan raihan empat poin. Sementara itu, Sporting ada di posisi juru kunci dengan koleksi satu poin.

Dalam pertandingan Grup G lainnya, Schalke 04 memetik hasil imbang 1-1 saat menjamu Maribor. Sempat ketinggalan dari tamunya yang di kemas oleh Damjan Bohar pada menit 37, The Royal Blues membalas di menit 56 lewat Klaas Jan Huntelaar.

Dengan hasil ini Schalke ada di posisi dua dengan raihan dua poin, sementara Maribor ada di posisi tiga ada di posisi tiga. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain:

Sporting: Rui, Mauricio (Paulo 63), Sarr, Sulva, Cedrid, William, Joao Mario, Silva, William Carvalho, Joao Mario, Silva (Montero 81), Slimani, Carrillo, Nani

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Filipe Luis; Matic, Fabregas, Schurrle (Willian), Oscar (Mikel 71), Hazard (Salah 84), Diego Costa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya