SOLOPOS.COM - Iran versus Nigeria (JIBI/FIFA)

Harianjogja.com, CURITIBA—Laga grup F, Iran kontra Nigeria bakal menentukan siapa yang memiliki mental lolos ke babak selanjutnya. Iran dikenal memiliki pendekatan pola permainan yang sedikit negatif.

Situs whoscored.com menyebut Iran kuat dalam bertahan dan mengandalkan kolektivitas lapangan tengah dan pertahanan sebelum akhirnya menyerang dengan cepat. Setidaknya taktik ini sukses dalam laga Iran terakhir. Yakni menahan imbang Angola 1-1 dan menang atas Trinidad dan Tobago 2-0.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Meski demikian taktik Iran ini belum teruji untuk tim dengan level diatasnya seperti Nigeria. Meski dalam laga persahabatan terakhir melawan Yunani dan Amerika Serikat, Nigeria tidak mendapat hasil imprersif. Whoscored.com memprediksi kedua tim bakal berbagi angka 0-0 dalam laga  Senin (16/6/2014) nanti malam. Kedua tim bakal tampl habis-habisan demi berburu angka sempurna agar mudah lolos ke babak berikutnya.

Berikut susunan pemain

Iran

Kiper : Davari
Bek : Hajsafi, Montazeri, Hosseini, Heydari
Gelandang : Jahanbakhsh, Teymourian, Nekounam, Dejagah
Penyerang : Shojaei, Ghoochannejihad
Formasi : 4-4-2

Nigeria
Kiper : Enyeama
Bek : Ambrose, Omeruo, Oboabona, Eiderson
Gelandang : Mikel, Onazi, Moses, Musa, Odemwingie
Penyerang : Emenike
Formasi : 4-2-3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya