SOLOPOS.COM - Pelatih Iran, Carlos Queroz (JIBI/Reuters)

Harianjogja.com, SALVADOR-Pelatih timnas Iran, Carlos Queiroz mengonfirmasi keputusannya untuk meletakkan jabatan setelah mereka tersingkir dari Piala Dunia Brasil, Rabu (26/6/2014). Ia menyebut hubungannya dengan asosiasi sepak bola negara itu sebagai pernikahan sepihak.

“Saya tidak menerima satu tawaran jelas atau proposal menarik untuk bertahan selama 11 bulan terakhir,” ucapnya kepada para pewarta setelah timnya kalah 1-3 dari Bosnia pada pertandingan terakhir grup F, sehingga mereka gagal lolos ke 16 besar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Seperti yang dapat Anda banggakan saya merasa sangat bangga dan merupakan kehormatan untuk bekerja bagi Iran. Saya akan selalu memberi tempat kepada negara ini dan para pemain di hati saya.”

“Saya jatuh cinta kepada mereka [para pemain]. Namun Anda tidak dapat memiliki pernikahan ketika salah seorang ingin mempertahankan pernikahan dan sayangnya bukan orang-orang di Facebook yang membuat keputusan,” tambahnya setelah para pewarta Iran memberitahu bahwa begitu banyak harapan agar dirinya bertahan yang diungkapkan melalui media sosial.

“Setelah melewati 11 bulan tanpa mendengar apapun, saya terpaksa mengambil keputusan.” “Saya datang ke sini untuk mengatakan terima kasih kepada Anda semua yang telah mendukung saya dan memberikan kesempatan untuk bekerja bagi Iran kepada saya,” ujarnya.

Bosnia mengalahkan Iran lewat gol striker Edin Dzeko pada menit 23, Miralem Pjanic pada menit 59 dan Avdija Vršajevi? pada menit 83. Gol tunggal Iran dicetak oleh Reza Ghoochannejhad menit 82. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya