SOLOPOS.COM - Para pemain Uruguay merayakan tiket ke putaran final Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan Yordania dengan agregat 5-0. JIBI/REUTERS/Andres Stapff

Solopos.com, FORTALEZA–  Pertandingan Grup D Piala Dunia 2014, Uruguay Vs Kosta Rika, Minggu (15/6/2014) pukul 02.00 WIB nanti. Prediksi Uruguay Vs Kosta Rika mengunggulkan La Celeste julukan Uruguay.

Juara Amerika, Uruguay, akan menghadapi Kosta Rika dalam laga perdana Grup D Piala Dunia 2014 di Estadio Castelao, Fortaleza, Brasil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kantor Berita Antara menulis, penyerang tajam Liverpool, Luis Suarez, dipastikan tidak akan diturunkan olel Pelatih Uruguay Oscar Tabarez, sehingga posisinya digantikan oleh peraih penghargaan Bola Emas edisi 2010 lalu, Diego Forlan, yang akan mendampingi Edinson Cavani dan Christian Stuani di lini depan.

Sementara itu, kapten Diego Lugano, yang sempat dirundung cedera sudah lebih bugar dan akan tampil bersama Diego Godin sebagai palang pintu pertahanan Uruguay.

Di pihak Kosta Rika, kapten Bryan Ruiz, turun sejak awal, menularkan ambisinya kepada rekan-rekannya untuk melampaui capaian tim edisi 1990 melangkah ke babak 16 besar.

Keduanya tergabung dalam Grup D bersama Italia dan Inggris. Berikut susunan pemain kedua tim berdasarkan laman FIFA.

Uruguay: Fabio Muslera (PG), Diego Lugano (K), Diego Godin, Maxi Pereira, Alvaro Pereira, Walter Gargano, Egidio Arevalo Rios, Cristian Rodriguez, Diego Forlan, Christian Stuani, Edinson Cavani

Kosta Rika: Keylor Navas (PG), Giancarlo Gonzalez, Michael Umana, Oscar Duarte, Junior Diaz, Cristian Gamboa, Celso Borges, Christian Bolanos, Yeltsin Tejeda, Joel Campbell, Bryan Ruiz (K)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya