SOLOPOS.COM - Pemain Uruguay Lodeiro (Ka) duel lawan kiper Italia Buffon di lga Grup D. JIBI/Rtr/Carlos Barria

Solopos.com, NATAL — Pertandingan “hidup-mati” antara Italia dan Uruguay di Arena das Dunas, Natal, Selasa (24/6/2014), telah menuntaskan babak pertama. Kedua tim sama-sama belum bisa menciptakan gol.

Sementra laga Kosta Rika-Inggris juga telah memasuki masa turun minum. Sejauh ini belum ada gol tercipta dalam pertandingan yang digelar di Estadio Minerao, Selasa malam WIB ini.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Di Natal, setelah menit-menit awal yang ketat, Italia mendapatkan peluang pada menit ke-12 melalui tendangan bebas Andrea Pirlo. Namun, tembakan Pirlo dimentahkan oleh kiper Fernando Muslera.

Mario Balotelli menjajal peruntungannya pada menit ke-27 lewat tendangan jarak jauh. Akan tetapi, bola hasil tembakannya tak mengarah ke gawang.

Serangan Uruguay lima menit kemudian membahayakan gawang Italia. Luis Suarez yang bermain umpan satu-dua dengan Edinson Cavani memaksa Gianluigi Buffon membuat penyelamatan. Bola muntah disambar Nicolas Lodeiro, tapi Buffon lagi-lagi masih cekatan menepisnya.

Sementara dua menit berjalan, Inggris nyaris kebobolan. Tendangan Joel Campbell dari luar kotak penalti membentur badan bek Inggris dan berubah arah, membuat Ben Foster mati langkah. Bola tampak akan masuk ke gawang, namun masih sedikit di samping kanan gawang.

Inggris baru membalas di menit ke-13. Umpan Jack Wilshere tak jauh dari kotak penalti diakhiri Daniel Sturridge dengan tembakan melengkung ke arah pojok kanan gawang. Hanya melebar sedikit. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya