SOLOPOS.COM - Luis Suarez (JIBI/Solopos/Reuters)

Harianjogja.com,NATAL-Striker Uruguay, Luis Suarez mengaku siap tampil sebagai pemenang dalam laga “hidup mati” Uruguay kontra Italia, Selasa (24/6/2014). El Pistolero (si penembak jitu), julukan Suarez, juga mengaku terinspirasi dengan legenda Argentina era 1990-an Gabriel Batistuta.

“Saya mengagumi bagaimana cara Batistuta bermain. Dia lama bermain di Italia, dan dia menjadi predator bagi tim tim Italia,” ujar Suarez seperti dilansir Corriere Dello Sport, Selasa (24/6/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Suarez mengaku memperhatikan bagaimana pergerakan Batistua di lapangan dan cara legenda Fiorentina itu mengambil posisi dan berpindah tempat. Dengan kemampuan yang dimiliki, Suarez berharap bisa memberikan peran terbaik dan meloloskan Uruguay ke 16 besar.

Striker Liverpool itu juga mengaku saat ini dalam kondisi yang baik. “Ini dalam kondisi sempurna. Untungnya saya bermain baik [saat melawan inggris]. Saya sangat berhati-hati, untungnya lutut saya merespons dengan baik. Ini membuat pikiran saya tenang,” ujar dia.

Suarez juga mengaku banyak pihak menanyakan ambisinya menjadi pemain terbaik Piala Dunia Brasil. “Saya sangat tertarik dengan babak berikutnya. Yang terpenting bagi saya tim bisa ke final, soal lain [pemain terbaik] itu bukan yang utama dan bukan jadi masalah yang saya pikirkan,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya