SOLOPOS.COM - Timnas Uruguay (Dok/JIBI_

Live Jumat (20/6/2014) pukul 02.00 WIB

Solopos.com, SAO PAULO—Prediksi Uruguay vs Ingris pertandingan grup d Piala Dunia 2014, Jumat (20/6/2014) pukul 02.00 WIB nanti lebih banyak mengunggulkan Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bursa Asian Bookie tidak terlalu mengunggulkan Inggris saat menghadapi Uruguay di Stadion Arena Corinthians, Sao Paolo, Jumat (20/6) pukul 02.00 WIB. Asian Bookie hanya memberikan voor 1/4 untuk kemenangan Inggris.

Artinya, jika hasilnya seri, keuntungan justru ada di pihak pendukung Uruguay. Sementara itu, kemenangan tipis Inggris difavoritkan oleh pengakses Soccerway.com, di mana Inggris diprediksi menang 2-1, meski prediksi berikutnya lebih memfavoritkan Uruguay menang 2-1.

Pemain Timnas Inggris, Raheem Sterling, memastikan siap dipasang di posisi manapun sesuai dengan keinginan pelatih Roy Hodgson ketika menghadapi laga krusial melawan Uruguay di Arena Corinthians, Sao Paulo, Jumat (20/6) pukul 02.00 WIB.

Sterling tampil bersinar ketika ditempatkan Hodgson sebagai pemain dengan fungsi nomor 10 ketika timnya dikalahkan Inggris 1-2 pada laga pedana Grup D, pekan lalu. Namun, rekan setimnya, Wayne Rooney, yang digeser ke bagian kiri, gagal membuat pendukung Inggris terkesan.

Hal itu memunculkan spekulasi agar Rooney kembali menempati posisi aslinya sebagai pemain nomor 10 di belakang striker utama, menjelang duel kontra La Celeste, julukan Uruguay. Jika skenario itu diterapkan, otomatis Sterling harus dikorbankan untuk digeser sebagai penyerang sayap.

Isu pergantian posisi dalam starting XI itu sendiri tidak membuat Sterling pusing. Ia mengaku siap mengikuti instruksi bosnya. “Saya senang bermain di mana pun sesuai dengan keinginan manajer. Saya seorang pemain dari sebuah tim. Saya akan bekerja untuk tim, tak peduli posisi mana saya akan main. Kami telah bekerja sangat keras agar bisa nyetel dalam sebuah posisi,” jelas Sterling, seperti dilansir squawka.com, Rabu (18/6).

“Namun saya tidak memikirkan Wayne atau siapa pun akan pindah ke posisiku. Saya cuma berpikir bahwa pemikiran manajer saat ini menjadi yang terbaik untuk diterapkan. Saya tidak berpikir tim akan dibangun karena kebutuhanku. Saya hanya berpikir manajer punya pemikiran untuk menempatkanku di posisi yang tepat saat ini, dengan tekanan dan jelajahku,” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya