SOLOPOS.COM - Suarez saat menghibur kawan setimnya di Liverpool Gerrard seusai Uruguay kalahkan Inggris. JIBI/Rtr

Solopos.com, RECIFE — Berakhir sudah kiprah Inggris di Piala Dunia 2014. Mereka dipastikan tersingkir setelah Kosta Rika lolos ke babak knock out seusai mengalahkan Italia dengan skor tipis 1-0.

Inggris menelan kekalahan di dua pertandingan pertama di Piala Dunia 2014. Setelah kalah 1-2 atas Italia, The Three Lions juga tunduk dengan skor yang sama atas Uruguay.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua hasil laga tersebut membuat peluang Inggris lolos tergantung laga lain. Dan kekalahan mengejutkan Italia atas Kosta Rika dalam laga yang digelar Jumat (20/6/2014) malam WIB, akhirnya memastikan Steven Gerarrd dkk mengikuti Spanyol sebagai tim besar yang out di fase grup.

Belum punya poin dari dua pertandingan, Inggris sementara ini jadi juru kunci Grup D. Kalaupun mereka menang atas Kosta Rika (6 poin) di pertandingan terakhir, nilai ‘Tiga Singa’ tidak akan cukup untuk mengejar Italia atau Uruguay yang bakal saling bunuh di laga pamungkas. Gli Azzurri dan La Celeste sama-sama punya poin tiga.

Dari Grup D, Kosta Rika menjadi tim pertama yang dipastikan lolos. Satu tiket terakhir akan diperebutkan oleh Uruguay dan Italia, yang akan berduel Selasa (24/6/2014) waktu setempat. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya