SOLOPOS.COM - Tim Jepang (JIBI/Reuters)

Harianjogja.com, NATAL—Jepang akan bermain melawan Yunani di pertandingan lanjutan Grup C di Natal Stadium Arena, Jumat (20/6/2014) WIB. Kedua tim terkahir bertemu pada Piala Konfederasi di Frangkfut, Jerman, 19 Juni 2005. Kala itu, Jepang melibas Yunani dengan skor 1-0. Kemenangan inilah yang memotivasi Shinji Kagawa dkk untuk tampil optimal melawan Yunani. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Berikut perkiraan susunan tim

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yunani : 1-Orestis Karnezis; 15-Vassilis Torosidis, 19-Sokratis Papasthathopoulos, 4-Kostas Manolas, 20-Jose Holebas; 18-Giannis Fetfetsidis, 21-Giorgos Katsouranis, 2-Yannis Maniatis, 8-Panagiotis Kone, 7-Giorgos Samaras, 9-Kostas Mitroglou.

Jepang : 1-Eiji Kawashima; 2-Atsuto Uchida, 22-Maya Yoshida, 5-Yuto Nagatomo, 6-Masato Morishige; 17-Makoto Hasebe, 16-Hotaru Yamaguchi; 4-Keisuke Honda, 10-Shinji Kagawa, 9-Shinji Okazaki; 13-Yoshito Okubo

Fakta Jepang dan Yunani

  • Jepang bangkit sebagai oposisi Eropa dalam pertandingan kedua mereka dari semuanya empat laga di Piala Dunia sebelumnya dan salah satunya berhasil mereka menangkan.
  • Yunani hanya kebobolan empat gol dalam 10 pertandingan selama babak kualifikasi mereka sebelum berangkat ke Piala Dunia Brazil. Yunani kemasukan tiga gol dalam laga pembuka mereka di Grup C saat melawan Kolombia.
  • Pertemuan sebelumnya: Satu-satunya pertemuan kedua tim di Jerman, Jepang menang 1-0 lewat gol Masashi Oguro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya