SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PORTO ALEGRE — Dua gol tercipta dalam kurun satu menit dari pemain Belanda Arjen Robben dan pemain Australia Tim Cahill untuk membuat kedudukan laga Belanda versus Australia di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, menjadi 1-1 pada lebih dari separuh babak pertama.

Robben mencetak gol lebih dulu pada menit 20 ketika dia menerima umpan jauh dari daerah pertahanan Belanda yang dibawanya melewati Wilkinson dan sprint melewati para bek Australia untuk diakhirnya dengan tembakan keras yang melewati kiper Ryan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Semenit Cahill menyamakan kedudukan hanya berselisih satu menit, ketika dia melepaskan tendangan voli first time yang keras seusai menerima umpan jauh dari sisi kanan Australia.

Ekspedisi Mudik 2024

Australi mengejutkan sampai menit 17 dengan lebih berinisiatif menyerang, sedangkan Belanda tampil lamban.

Belanda memasang Robin van Persie dan Arjen Robben sebagai ujung tombak kembar dengan menempatkan lima gelandang yang dua diantaranya gelandang bertahan dalam formasi 3-5-2.

Australia juga memasang lima gelandang dan bedanya dari Belanda, Australia menempatkan empat bek dalam formasi 4-5-1 dengan menugaskan Tim Cahill sebagai striker tunggal. (JIBI/Solopos/Ant)

Tim Cahill membalas gol Belanda lewat tendangan first time. Ist/Dok

Tim Cahill membalas gol Belanda lewat tendangan first time. Ist/Dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya