SOLOPOS.COM - Pemain Brasil tengah berlatih (Dok/JIBI)

Solopos.com, FORTALEZA—Prediksi Brasil vs Meksiko mengunggulkan kemenangan tim Selecao-julukan Timnas Brasil. Pertandingan grup A Piala Dunia 2014 antara Brasil vs Meksiko tersebut menjadi laga yang ditunggu Rabu (18/6/2014) pukul 02.00 WIB nanti.

Pengakses Soccerway.com memfavoritkan tuan rumah Brasil menang atas Meksiko pada laga kedua Grup A Piala Dunia 2014 di The Castelao Arena, Fortaleza, Rabu (18/6) pukul 02.00 WIB. Tim berjuluk Selecao tersebut difavoritkan mengatasi Meksiko dengan skor telak 3-1, 2-1, dan 2-0. Keunggulan Brasil juga difavoritkan Bursa Asian Bookie dengan memberikan voor 1 1/2 bagi Neymar dkk. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Striker Selecao, julukan Brasil, tersebut terlihat tertatih-tatih meninggalkan sesi latihan yang digelar Minggu (15/6) pagi waktu setempat.  Pada saat itu, Hulk mengatakan cederanya tidak serius. Meski demikian, kebugaran pemilik nama lengkap Givanildo Vieira de Souza tentu perlu diuji mengingat duel melawan Meksiko akan digeber dua hari kemudian, sejak kejadian itu.

Menjelang laga kedua Grup A melawan Meksiko, Rabu (18/6) dini hari WIB, Timnas Brasil sedang harap-harap cemas menantikan kondisi fisik salah satu pilar mereka, Hulk.

Hulk sebenarnya mengawali sesi latihan kemarin dengan baik. Penyerang Zenit St. Petersburg itu mencetak gol bagi timnya, namun ia kemudian keluar lapangan karena mengalami cedera. Hulk sempat mendapat perawatan singkat di pinggir lapangan. Namun bomber berusia 27 tahun tersebut tak bisa melanjutkan game.

“Saya merasa ada masalah dan keluar lapangan sebagai upaya pencegahan,” beber Hulk kepada para wartawan sebelum dirinya bersama Selecao terbang ke Fortaleza, dilansir Guardian, Senin (16/6).

“Saya baik-baik saja, saya senang dan saya harap bisa 100 persen dalam dua hari untuk turun di laga berikutnya. Saya harap tidak ada yang serius, saya merasa baik. Ini sakit yang normal. Jika saya merasakan ada sesuatu, saya akan meninggalkan lapangan untuk mendapatkan perawatan,” jelas dia.

Kondisi Hulk

Hulk juga sempat diterpa isu kebugaran ketika menjelang duel melawan Kroasia di laga perdana mereka di Grup A, pekan lalu. Namun, eks bintang Porto tersebut bisa membuktikan kebugarannya dengan bermain 68 menit, sebelum ditarik keluar dan digantikan dengan Bernard.

Sejauh ini, Hulk menjadi langganan masuk starting XI milik Scolari. Wajar apabila pemain yang telah mengantongi 36 cap bersama Selecao tersebut dinantikan perannya di Fortaleza nanti. “Saya berasal dari Timur Laut [kawasan Fortaleza] dan keluargaku akan datang ke sana. Jadi ini akan menjadi sebuah laga yang tak ingin saya lewatkan. Saya ingin bermain dan siap pada waktunya, semoga Tuhan mengizinkan,” sambung Hulk.

Jika Hulk benar-benar absen, maka Ramires diperkirakan akan menggantikan posisinya dalam laga melawan Meksiko nanti. Gelandang Chelsea tersebut juga dicoba ketika Hulk ditarik keluar dalam sesi latihan kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya