SOLOPOS.COM - Ini dia Timnas Brasil yang akan berlaga di ajang Piala Dunia 2014 di negerinya sendiri. JIBI/bleacherreport.com

Solopos.com, SOLO–Prediksi Brasil Vs Meksiko siapa menang? Brasil vs Meksiko, pertandingan di Grup A Piala Dunia 2014,  berlangsung Rabu (18/2/2014) pukul 02.00 WIB dini hari nanti. Berikut ini perbandingan kekuatan lini Brasil vs Meksiko, sebagaimana dikutip dari Whoscored, Squawka, Soccerway:

KIPER
JULIO CESAR       VS           GUILLERMO OCHOA

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

–        Julio Cesar membuat tiga kali penyelamatan melawan Kroasia di laga pembuka Piala Dunia 2014. Meski demikian, Cesar harus berkoordinasi lebih baik dengan barisan bek agar  gol bunuh diri tak lagi terjadi.
–        Ochoa sangat beruntung bisa mencetak clean sheet pada laga perdana di Piala Dunia 2014. Namun, kali ini ancaman akan datang lebih besar mengingat Brasil memiliki segudang pemain dengan naluri menyerang.

BELAKANG
DANI ALVES        VS           RAFAEL MARQUEZ

–        Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari, tidak salah menempatkan Alves dalam starting XI melawan Kroasia. Alvez membukukan lima tekel dan beberapa kali membantu serangan timnya dari sektor kanan.
–        Mantan pemain Barcelona ini disebut-sebut sebagai kapten abadi bagi Meksiko, mengingat ini menjadi Piala Dunia keempatnya. Marquez yang mahir dalam duel-duel udara siap membendung serangan Brasil.

TENGAH
OSCAR   VS           HECTOR HERRERA

–        Oscar tak hanya menyumbangkan satu gol ke gawang Kroasia. Pemain Chelsea itu juga ikut membantu timnya bertahan, terbukti Oscar mampu membukukan empat tekel dalam laga itu.
–        Herrera berpotensi merusak irama permainan Brasil. Herrera tak hanya suka membantu melakukan serangan, tapi ia juga rajin menahan laju serangan lawan.

DEPAN
NEYMAR              VS           GIOVANI DOS SANTOS

–        Neymar mencetak dua gol ke gawang Kroasia pada laga perdana Piala Dunia 2014. Namun masalahnya, Neymar mesti berhati-hati, karena satu kartu kartu kuning lagi, maka berarti dia akan absen di laga berikutnya.
–        Dos Santos masih penasaran mencetak gol pertamanya di Piala Dunia 2014 ini. Santos termasuk dalam skuat Meksiko ketika mengalahkan Brasil di final Olimpiade 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya