SOLOPOS.COM - Mario Mandzukic (JIBI/Reuters)

Harianjogja.com, RECIFE—Kroasia akan menurunkan striker Bayern Muenchen, Mario Mandzukic untuk menggempur gawang kiper Guillermo Ochoa, dalam laga melawan Meksiko, Selasa (24/6/2014) pagi.

Pertandingan Grup A yang akan digelar di Refice itu menawarkan peluang untuk lolos ke babak 16 besar bagi kedua tim. Sementara tim asuhan Niko Kovac ketinggalan satu poin dari Meksiko dan membutuhkan kemenangan, walaupun hasil imbang akan cukup memberikan peluang jika Kamerun kalah melawan Brazil di pertandingan pada hari yang sama di Brasilia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sangat penting Mandzukic untuk bermain kembali, dia adalah salah satu striker terbaik di dunia,” kata rekan satu tim, Ivan Perisic, yang membuat gol solo memukau ketika melawan Kamerun.

“Bermain bersama dia, Modric dan Rakitic menjadi dorongan yang kuat karena mereka semua membuat kami menjadi pemain yang lebih baik.” Melakukan dua penyelamatan sempurna untuk menahan Neymar, Ochoa menjadi penentu hasil 0-0 bagi Meksiko atas Brazil, yang mengakhiri rekor 10 kemenangan beruntun sang tuan rumah. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya