SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO-Untuk menyiasati kenaikan harga sembako menjelang Lebaran, Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, mengadakan pasar murah atau bazar. Acara yang diadakan di areal depan Kolam Renang Tirta Yudha ini dibuka oleh Komandan Grup 2 Kopassus Letkol Inf. Aulia Dwi Nasrullah, Selasa (28/5/2019).

“Menyikapi kenaikan bahan pokok, saya beserta komandan satuan memberikan kontribusi sebagai salah satu solusi dalam membantu dan menambah kesejahteraan para prajurit beserta keluarga serta masyarakat di sekitar asrama Grup 2 Kopassus dengan membuat bazar. Semoga bermanfaat bagi kita semua” ujarnya dalam sambutan pembukaan seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima Solopos, Selasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bazar di Grup 2 Kopassus dilaksanakan rutin tiap tahun yang biasanya digelar di dalam asrama Kopassus. Namun tahun ini digelar di luar asrama supaya mempermudah masyarakat dalam menikmati pasar murah tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam pembukaan  pasar murah tersebut ditandai dengan pelepasan balon oleh dilanjutkan penyerahan bingkisan serta THR dari komandan jenderal Kopassus dan Komandan Grup. Hal ini untuk menyempurnakan kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriyah bagi prajurit, PNS, dan masyarakat desa binaan.

“Komandan Grup 2 sangat mengapresiasi kerja keras seluruh pihak baik para prajurit, ibu Persit, serta rekan-rekan yang turut andil dalam memeriahkan kegiatan bazar pada sore hari ini [kemarin],” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya