Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan Kartasura Sukoharjo Gelar Pasar Murah

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO-Untuk menyiasati kenaikan harga sembako menjelang Lebaran, Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, mengadakan pasar murah atau bazar. Acara yang diadakan di areal depan Kolam Renang Tirta Yudha ini dibuka oleh Komandan Grup 2 Kopassus Letkol Inf. Aulia Dwi Nasrullah, Selasa (28/5/2019).

“Menyikapi kenaikan bahan pokok, saya beserta komandan satuan memberikan kontribusi sebagai salah satu solusi dalam membantu dan menambah kesejahteraan para prajurit beserta keluarga serta masyarakat di sekitar asrama Grup 2 Kopassus dengan membuat bazar. Semoga bermanfaat bagi kita semua” ujarnya dalam sambutan pembukaan seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima Solopos, Selasa.

Bazar di Grup 2 Kopassus dilaksanakan rutin tiap tahun yang biasanya digelar di dalam asrama Kopassus. Namun tahun ini digelar di luar asrama supaya mempermudah masyarakat dalam menikmati pasar murah tersebut.

Dalam pembukaan  pasar murah tersebut ditandai dengan pelepasan balon oleh dilanjutkan penyerahan bingkisan serta THR dari komandan jenderal Kopassus dan Komandan Grup. Hal ini untuk menyempurnakan kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriyah bagi prajurit, PNS, dan masyarakat desa binaan.

“Komandan Grup 2 sangat mengapresiasi kerja keras seluruh pihak baik para prajurit, ibu Persit, serta rekan-rekan yang turut andil dalam memeriahkan kegiatan bazar pada sore hari ini [kemarin],” jelasnya.


Berita Terkait

Berita Terkini

BTS Gelar Konser di JIS, Intip Fasilitas Stadion Terbesar di RI Ini

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (JakPro) Widi Amanasto mengatakan BTS berencana menggelar konser di JIS tahun depan. 

Awas! Ada 11 Lokasi Rawan Lakalantas di Jl. Solo-Jogja Klaten

Kawasan Besole, Kecamatan Ceper, menjadi salah satu lokasi Jalan Solo-Jogja yang rawan kecelakaan lalu lintas.

Jabatan Adik Ipar Ahok Dicopot dari Polri, Kini Jadi Staf Biasa

Adik ipar Ahok yang memakai mobil patroli jalan raya (PJR) untuk berpacaran dicopot dari jabatannya di Polri dan kini dimutasi menjadi staf biasa.

Klarifikasi Lele PUBG Soal Video Mesum 13 Detik, Turuti Keinginan Pacar

Perempuan pemilik akun PUBG bernama Lele memberi klarifikasi terkait video mesum dirinya dan menyebut sang pacar yang memintanya mengirim video itu.

Bongkar 13 Kasus Pinjol Ilegal Lintas Provinsi, 57 Orang Jadi Tersangka

Polisi sudah menetapkan 57 tersangka dari pengungkapan 13 kasus pinjol ilegal yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia.

Inilah Capaian Pemerintah dalam Upaya Pemulihan Ekonomi Saat Pandemi

Terkait program pemulihan ekonomi nasional, Airlangga menjabarkan per 15 Oktober 2021 anggaran PEN telah terealisasi sebesar Rp428,21 triliun atau 57,5 persen dari pagu Rp744,77 triliun. 

Karanganyar Hari Ini: 22 Oktober 2011, 46 Imigran Terdampar di Berjo

Sepuluh tahun lalu, tepatnya pada 22 Oktober 2011, sebanyak 46 orang imigran asal Afghanistan dan Iran terdampar di rumah salah seorang warga di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar.

Gapoktan Sebut Keterlibatan DPRD dalam Maraknya Penggunaan Sumur Sibel

Sebagian besar pembuatan sumur submersibel di Jaten, Karanganyar, dibiayai APBD melalui aspirasi DPRD Karanganyar.

Peneliti Temukan Fosil Bayi Dinosaurus di China

Peneliti China temukan fosil bayi Dinosaurus.

Ini Jalan Kabupaten Klaten yang akan Membelah Rest Area Tol Solo-Jogja

Keberadaan rest area jalan tol Solo-Jogja di Manjungan, Kecamatan Ngawen, Klaten, akan terbelah dengan jalan kabupaten.

Cek Lur! Ini Daftar 34 Perusahaan Pinjol Ilegal dari Polda Jateng

Ditreskrimsus Polda Jateng mengungkapkan daftar 34 perusahaan dan aplikasi pinjaman online atau pinjol ilegal yang dilaporkan meresahkan masyarakat.

Selamat! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

Jessica Iskandar  dan Vincent Verhaag mengucapkan ikrar dan sumpah pernikahan di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Penggunaan Sumur Sibel Tak Terkendali, Dispertan PP: Tak Ada Larangan

Dispertan PP Karanganyar menyebut tidak ada regulasi yang mengatur pengunaan sumur submersibel atau sibel di kalangan petani.

Ahok Dukung Adik Iparnya yang Pacaran di Mobil Patroli Ditindak Tegas

Ahok mendukung Polri menindak tegas adik iparnya, Bripda Bagas yang menyalahgunakan mobil patroli jalan raya untuk pacaran.