Komandan Grup 2 Kopassus Letnan Kolonel Inf. Aulia Dwi Nasrullah berfoto bersama dalam acara bazar di areal depan Kolam Renang Tirta Yudha pada Selasa (28/5/2019). (Solopos-Istimewa/Deni Pratama)

Solopos.com, SUKOHARJO-Untuk menyiasati kenaikan harga sembako menjelang Lebaran, Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, mengadakan pasar murah atau bazar. Acara yang diadakan di areal depan Kolam Renang Tirta Yudha ini dibuka oleh Komandan Grup 2 Kopassus Letkol Inf. Aulia Dwi Nasrullah, Selasa (28/5/2019).

"Menyikapi kenaikan bahan pokok, saya beserta komandan satuan memberikan kontribusi sebagai salah satu solusi dalam membantu dan menambah kesejahteraan para prajurit beserta keluarga serta masyarakat di sekitar asrama Grup 2 Kopassus dengan membuat bazar. Semoga bermanfaat bagi kita semua" ujarnya dalam sambutan pembukaan seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima Solopos, Selasa.

Bazar di Grup 2 Kopassus dilaksanakan rutin tiap tahun yang biasanya digelar di dalam asrama Kopassus. Namun tahun ini digelar di luar asrama supaya mempermudah masyarakat dalam menikmati pasar murah tersebut.

Dalam pembukaan  pasar murah tersebut ditandai dengan pelepasan balon oleh dilanjutkan penyerahan bingkisan serta THR dari komandan jenderal Kopassus dan Komandan Grup. Hal ini untuk menyempurnakan kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriyah bagi prajurit, PNS, dan masyarakat desa binaan.

“Komandan Grup 2 sangat mengapresiasi kerja keras seluruh pihak baik para prajurit, ibu Persit, serta rekan-rekan yang turut andil dalam memeriahkan kegiatan bazar pada sore hari ini [kemarin]," jelasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten