SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Solopos.com)–Tim voli pantai Grobogan I berhasil merebut juara pertama dalam Kejurda Voli Jateng indoor dan pantai yang digelar PBVSI Jawa Tengah di Kudus, 22-25 September 2011.

Sedang tim voli indoor putera yang pernah Berjaya dalam Porprov Jateng 2009 lalu, tak mampu menembus empat besar karena kandas di tangan tim Wonogiri di babak delapan besar.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sementara tim puteri voli indoor justru bermain bagus mampu menembus final. Setelah dalam semi final berhasil menundukan tim unggulan dari Kota Solo tiga set langsung. Partai final perebutan juara pertama digelar Minggu petang.

PBVSI Grobogan menurunkan dua tim putera untuk voli pantai, yakni tim Grobogan I diperkuat Heri dan Endi dan tim Grobogan II diperkuat Imam dan Trimo.

“Tim Grobogan I dengan pelatih Mardiyanto dan Kongko berhasil menjungkalkan tim Kabupaten Semarang 2-0 dengan skor di set pertama 21-19 dan set kedua 21-18,” papar Ketua PBVSI Grobogan Susanto SH kepada Espos, Minggu.

Kemenangan tim voli pantai putera ini cukup mengobati kegagalan tim voli indoor putera yang semula ditargetkan mampu menembus semi final.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya