SOLOPOS.COM - ilustrasi

Harianjogja.com, JOGJA– Untuk memenuhi kebutuhan furnitur selama lebaran, Griya Meubel menggelar Big Sale. Diskon besar-besaran diberikan bagi pembeli hingga 27 Juli mendatang.

“Umumnya, masyarakat ingin tampilan yang berbeda saat lebaran. Selain itu, pembelian furnitur juga erat dengan kebutuhan mereka. Ada juga yang ingin berbagi dan memberikan hadiah kepada orang lain,” ujar Pemilik Griya Meubel Yani Ambar Tjahyono di Griya Meubel, jalan Printis Kemerdekaan 87 Umbulharjo, Jumat (11/7/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut, pihaknya menggelar big sale furnitur sisa eksport dengan harga murah. Dia berharap, harga furnitur yang terjangkau memberikan kesempatan bagi masyarakat yang mendambakan furnitur sesuai keinginannya.

“Ini sisa eksport, tentu kualitasnya bagus. Apalagi kami memberikan harga diskon antara 20 persen hingga 60 persen, tergantung jenis barang,” kata Yani.

Selain furniture, pihaknya juga melego pakaian sisa eskport dengan harga terjangkau. Hasil dari penjualan pakaian tersebut akan disumbangkan ke panti yatim piatu baik di wilayah Bantul maupun Gunungkidul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya