SOLOPOS.COM - Gritte Agatha dan Indira Kalistha. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, JAKARTA – Youtuber Indira Kalistha meminta maaf lantaran dianggap meremehkan virus corona di vlog podcast Gritte Agatha. Setelah menghadapi gejolak publik, Gritte akhirnya menghapus video wawancara tersebut.

Tak Cuma Remehkan Covid-19, Indira Kalistha Bikin Vlog di McD Sarinah

Promosi Viral Dibanggakan Presiden Jokowi di Acara BRI, Ini Kisah UMKM Mama Muda

Selaku orang yang mewawancarai Indira, Gritte pun tak luput dari hujatan. Atas segala kekisruhan yang terjadi ketika video wawancara Indira Kalistha, Gritte pun meminta maaf.

“Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf kepada semua pihak yang merasa tersinggung, marah, ataupun sedih atas konten yang saya unggah. Tak ada niat untuk menganggap enteng pandemi ini,” kata Gritte Agatha di video Youtube-nya.

Untuk menghentikan segala permasalahan itu, Gritte pun menghapus video wawancara bersama Indira di channel Youtube-nya. Upaya ini dilakukan sebagai upaya permintaan maaf.

Seusai Video Kontroversial, Prilly dan Gritte Tetap Bersahabat

“Saya telah men-take down video saya, agar tidak berkepanjangan. Sekali lagi, atas hati yang disakiti saya memohon maaf,” jelas Gritte Agatha.

Youtuber Indira Kalistha menerima hujatan sejak cuplikan vlog Gritte Agatha dibagikan oleh akun @putpuwi di Twitter pada 14 Mei 2020. Dalam video itu, Indira mengaku enggan memakai masker kecuali ditegur orang lain bahkan tak mencuci tangan sebelum makan.

“Kalau misalnya ke mall, pasar, apa segala macem, pegang-pegang, misalnya habis beli makanan nih dari Gojek online gitu, aku enggak cuci tangan dulu baru makan. Jadi kayak ambil-ambil aja, terus makan aja pakai tangan,” kata Indira.

Warga Desa Ini Tak BAB Sembarangan Gara-Gara Jalin Asmara

Tak cukup, Indira juga dihujat lantaran ikut dalam momen penutupan McD Sarinah. Seperti diketahui, penutupan McD Sarinah sempat menuai kecaman publik.

Mulai dari netizen hingga publik figur mengritik warga yang berkerumun di sana karena dinilai mengabaikan imbauan PSBB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya