Antoine Griezmann (Reuters-Albert GEa)

Solopos.com, BARCELONA - Antoine Griezmann sudah mengikuti latihan pramusim bersama barcelona. Dia mengaku tak sabar untuk bisa bermain bersama megabintang Barca, Lionel Messi.

Griezmann didatangkan Barca dari Atletico Madrid pada musim panas ini. Kedatangan Griezmann membuat lini depan Barca kian garang. Selain Griezmann, Barca masih punya Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, hingga Malcom.

Meski sudah bergabung dengan rekan-rekan barunya, Griezmann belum bisa berlatih bersama Messi. Pasalnya, La Pulga masih liburan setelah tampil di Copa America bersama Argentina. Barca juga sudah memastikan tak membawa Messi ke tur pramusim.

"Bakal luar biasa [untuk bermain bersamanya]. Saya tak sabar melihat seperti apa dia sehari-hari, seperti apa dia dalam pelatihan, [saya ingin] belajar banyak hal dalam pelatihan yang akan saya coba ulangi atau lakukan dengan cara saya sendiri dan mengenalnya," kata Griezmann seperti dilansir Marca, Minggu (21/7/2019).

"Saya tidak sabar menunggu dia datang. Saya akan siap untuk melakukan apa pun yang diperlukan: untuknya, untuk klub, dan untuk para pemain," imbuhnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten