SOLOPOS.COM - Antoine Griezmann (JIBI/Reuters/Adam Holt)

Antoine Griezmann disebut-sebut tak betah di Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID – Antoine Griezmann dikabarkan tak betah lagi di Atletico Madrid. Jika memang itu benar, Griezmann dipersilakan pergi meski dia memang penting untuk klub tetangga Real Madrid itu.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Masa depan Griezmann memang terus dispekulasikan sejak musim panas lalu. Bahkan, dia nyaris hengkang dari Atletico saat itu. Namun, dia memilih untuk bertahan karena Los Colchoneros tak bisa menggaet pemain anyar sebagai pengganti Griezmann karena mendapat hukuman transfer.

Di tengah rumor tersebut, Griezmann justru gagal bersinar musim ini. Dia baru melesakkan tiga gol di semua ajang. Dia pun mendapat sorotan tajam lantaran produktivitasnya menurun drastis.

Dia bahkan dianggap hanya setengah-setengah dalam membela Atletico musim ini. Ditambah lagi, dia juga masih diburu oleh sejumlah klub top eropa seperti Barcelona, Parisa Saint Germain, Manchester United, dan Manchester City.

Gelandang Atletico, Koke, menanggapi soal rumor Griezmann tersebut. Dia menegaskan Griezmann adalah sosok penting bagi klub. Namun jika Griezmann sudah tak betah lagi, Koke mempersilakannya untuk pergi.

“Memang benar kami tidak tampil oke dalam sebulan terakhir ini. Ada yang bagus dan ada juga yang jelek,” ucap Koke seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (17/11/2017).

“Terkait Griezmann, dia bisa saja pergi musim panas lalu tapi dia tidak melakukannya. Saya rasa dia bahagia kok,” sambungnya.

“Kami selalu katakan bahwa jika si pemain tidak lagi nyaman di sini, maka mereka bisa pergi. Klub ingin para pemain terbaik dan juga punya komitmen. Siapapun yang tidak berkomitmen pasti sudah tahu harus berbuat apa: dia akan selalu meminta pergi. Kami ingin para pemain yang berkomitmen 100 persen.”

“Dia sepertinya berkomitmen penuh ke Atletico. Akhir bulan lalu, pada kenyataannya kami memang tidak tampil bagus dan kami semakin membaik perlahan-lahan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya