SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANGKOK – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses melaju ke babak kedua Thailand Open 2019. Mereka mengalahkan sesama pasangan Indonesia Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti di babak pertama.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Rabu (31/7/2019), Greysia/Apriyani menang dua game langsung dengan skor 24-22 dan 26-24. Meski menang dua game langsung, Greysia/Apriyani mendapat perlawanan ketat dari pasangan juniornya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Buktinya, ganda putri nomor lima dunia ini butuh waktu 40 menit untuk menang. Greysia/Apriyani lantas memuji penampilan Ribka/Fadia yang punya semangat juang tinggi dan tidak mau menyerah meskipun tengah menghadapi lawan yang lebih senior.

“Pengalaman ini bagus untuk modal mereka jadi pemain masa depan. Ribka/Fadia punya fighting spirit yang bagus, mereka auranya nggak kalah duluan, tapi lihat situasi dan mau fight,” kata Greysia seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu.

“Di pertandingan tadi, Ribka/Fadia selalu mau menunjukkan kalau mau menang, kami tidak boleh lengah karena segala sesuatu bisa terjadi di lapangan.”

“Ada pemain yang kalau masuk lapangan sudah takut duluan sama lawan, ada juga yang sombong duluan, nah mereka bukan tipe yang seperti itu. Sebagai pemain yang lebih senior, saya mau bimbing mereka juga,” lanjut Greysia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya