Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal Toyota Thailand Open 2021
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, BANGKOK - Ganda putri andalan Indonesia, Greysia/Apriyani, memastikan diri lolos ke babak semifinal Toyota Thailand Open 2021. Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos setelah mengalahkan wakil Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Jumat (22/1/2021), Greysia/Apriyani menang dua game langsung atas sang lawan dengan skor 21-9 dan 21-17. Bahkan, pasangan yang baru saja memenangani Yonex Thailand Open 2021 itu cuma butuh 40 menit untuk mengatasi perlawanan Alexandra/Mette.

Update Penganiayaan Karyawan Alfamart Gawanan: Polisi Temukan Botol dan Tisu dengan Bercak Darah

Greysia/Apriyani sempat mendapat perlawanan ketat dari Alexandra/Mettepada awal game pertama. Namun, pasangan Indonesia mampu menjauh dan unggul 11-6 pada masa interval. Selepas itu, Greysia/Apriyani mampu mempertahankan keunggulan hingga menang telak 21-9 di game pertama.

Pada game kedua, Greysia/Apriyani lebih percaya diri. Mereka unggul 5-3 di awal game, hingga akhirnya unggul 11-5 di masa interval. Pasangan Denmark pun tak bisa berbuat banyak meski sesekali merepotkan dan bisa mencuri poin. Greysia/Apriyani akhirnya menang dengan skor 21-17.

Sayangnya, kemenangan Greysia/Apriyani di babak perempatfinal Toyota Thailand Open 2021 ini tak diikuti oleh ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Langkah Hafiz/Gloria harus terhenti karena kalah dari wakil Malaysia Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Peralatan Datang, Rumah Sakit Lapangan Bakal Dibangun dalam 7 Hari Di Benteng Vanstenburg Solo

Hafiz/Gloria yang menjadi unggulan keenam bertarung ketat dengan sang lawan. Hingga akhirnya mereka kalah dalam pertarungan tiga game dengan skor 21-12, 19-21, dan 19-21 dalam waktu satu jam delapan menit.

Indonesia sendiri masih menyisakan satu wakil di babak perempatfinal Toyota Thailand Open 2021 yang belum bertanding. Wakil itu adalah ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan menghadapi pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy.

Wah..Disdukcapil Karanganyar Punya Program untuk ABG, Namanya Sweet Seventeen



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom