SOLOPOS.COM - Akan disita polisi, pria ini pilih injak-injak motornya (Facebook)

Video pria menginjak-injak sepeda motor saat ditilang polisi viral di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Peristiwa aneh dan unik terjadi saat razia polisi yang dilakukan di sekitar bypass Panjaitan, Jakarta Timur. Pengendara sepeda motor yang ditilang terlihat menginjak-injak sepeda motornya.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Informasi mengenai pengendara sepeda motor yang menginjak-injak sepeda motornya diunggah pengelola fanpage Facebook Thenewbikingregetan, Senin (14/8/2017). Peristiwa itu terjadi senin pagi di daerah bypass Panjaitan, Jakarta Timur.

“Pengendara diketahui tidak mau ditilang dan melawan petugas. Saat polisi menyatakan kendaraan akan disita, pengendara malah menolak dan marah-marah sembari menginjak-injak sepeda motornya,” tulis akun Thenewbikingregetan.

Dalam video tersebut tampak pengendara mengendarai sepeda motor Honda Astrea. Dua Polantas yang merazia pria tersebut tidak menggubris aksi brutal sang pria. Satu polantas fokus dengan usahanya mengamankan sepeda motor, polantas kedua merekam aksi pria yang ditilang.

Video tersebut sontak mengundang komentar dari warganet. Ada yang memuji kesabaran polisi dan komentar-komentar mengecam aksi brutal pria yang ditilang.

“Polisi sekarang sabar-sabar ya,” tulis Suci Lefevre.

“Udah banyak orang yang ga waras, udah tahu salah, masih nyolot lagi, aneh,” tulis Nuniek Machrieby.

“Sip Pak Polisi tidak terpancing emosi,” tulis Made Umi Salimah.

“Sudah ditilang, disita, eh motornya diinjak sendiri. Jadi penyok kan? Jadi keluar duit buat nebus motor, benerin penyok motor. Miris banget hidupmu Bang,” tulis Trixie Ciquita.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya