Green Camp “Unity in Harmony” FK3O Middle of Java di Sekipan Tawangmangu
FK3O (Forum Komunikasi Klub Komunitas Otomotif) Middle of Java menggelar kegiatan Green Camp yang bertemakan “Unity in Harmony” yang diadakan di Sekipan, Tawangmangu pada Sabtu-Minggu (19-20/9/2020).(istimewa)

Solopos.com, SOLO--Forum Komunikasi Klub Komunitas Otomotif (FK3O) Middle of Java merupakan forum otomotif terbesar di Indonesia yang sudah dibentuk sejak 12 tahun silam.

Forum itu menjadi wadah bagi klub dan komunitas otomotif hampir di seluruh kota besar di Indonesia dan menjadi satu-satunya forum komunikasi yang mengusung tema Unity in Harmony.

FK3O Middle of Java menggelar kegiatan Green Camp yang bertemakan “Unity in Harmony” yang diadakan di Sekipan, Tawangmangu, Karanganyar pada Sabtu-Minggu (19-20/9/2020)

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Gubernur Middle of Java, Ari Sinyo dan mendapatkan antusias yang luar biasa dari Presiden FK3O dan Gubernur FK3O lainnya.  Kegiatan Green Camp ini menjadi kegiatan Nasional FK3O karena tidak hanya diikuti oleh member FK3O Middle of Java, tetapi juga diikuti oleh member FK3O East Java, FK3O Banten dan FK3O Jakarta. Kegiatan ini diikuti lebih dari 200 member FK3O.

Setahun Berlayar Dari Rotterdam, Kapal Layar Arka Kinari Tiba Di Titik Nol Jalur Rempah

Humas FK3O Middle of Java, Andreas Sang Aji menjelaskan rangkaian acara diawali dengan sarapan bersama dan ngobrol santai di Kantor Nasmoco Ringroad Palur disertai dengan lomba-lomba permainan seru.

Selepas rehat sejenak di Kantor Nasmoco Ringroad Palur, acara dilanjutkan dengan pelepasan peserta Green Camp oleh Direktur Nasmoco Ringroad Palur, Dandit dan Rinto dari Dishub Kabupaten  Karanganyar.

Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan

Rinto berpesan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan selama mengikuti kegiatan Green Camp. Kegiatan Green Camp dibuka oleh Presiden FK3O, Hari Miswanto dan juga dihadiri oleh Gubernur FK3O Banten, Alfan Satar, Gubernur East Java, Iqbal dan Gubernur Middle of Java, Ari Sinyo.

Dia mengatakan kegiatan seperti ini penting untuk mempererat tali silaturahmi antar-member FK3O yang berasal dari berbagai komunitas mobil.

Kemenhub Rilis Aturan Bersepeda Di Jalan Raya, 7 Aksesori Ini Wajib Ada Di Sepeda

Untuk lebih mengakrabkan suasana antar member FK3O, mereka mengadakan acara api unggun di malam hari yang dipandu oleh Wisnu Indiratma yang juga memaparkan tentang dunia otomotif. Acara semakin meriah dengan selingan hiburan dan pembagian door prize menarik, sehingga membuat suasana menjadi lebih santai.

Keesokan harinya acara diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan permainan-permainan seru dan menarik. Kegiatan Green Camp ini ditutup oleh Gubernur Middle of Java, Ari Sinyo.

Ari Sinyo berpesan kegiatan Green Camp yang  baru kali pertama dilakukan itu selanjutnya akan menjadi agenda rutin kegiatan FK3O di masa mendatang. Dia juga berterimakasih kepada PTT Lubricant, NGK Spark Plugs, Intrafood, Garasi.id, Optik Diamond, Yonif 413, Radio PTPN dan Radio RIA FM yang sudah ikut membantu kegiatan Green Camp sehingga bisa terselenggara dengan baik dan lancar.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom