SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Suasana Alun-alun Klaten tidak pernah sepi jika malam Minggu tiba. Di sinilah, tempat berkumpul kawula muda Klaten yang ingin mengisi weekend. Kehadiran acara Djarum Super Greatzone dengan beberapa permainan semakin menyemarakkan suasana malam Minggu di Alun-alun Klaten, Sabtu (15/5) malam. Selama berlangsungnya permainan itu, iringi oleh lagu-lagu dari grup band indie seperti Counter Rasta, TNT, maupun United kian menghangatkan suasana.

Beberapa permaian yang diusung dalam ajang Djarum Super Greatzone itu meliput futsal competition, trampoline, target shoot dan flying fox. Kompetisi futsal diikuti sebanyak 32 tim. Mereka bertanding dengan sistem gugur untuk menjadi juara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak jauh dari lokasi digelarnya kompetisi futsal, digelar permainan flying fox. Permainan ini menjadi salah satu permaian yang menantang bagi para pengunjung di Alun-alin Klaten kemarin. Di atas ketinggian sekitar sembilan meter, seorang peserta akan meluncur ke dasar tanah dengan menggunakan tali sepanjang sekitar 50 meter. Cukup dengan membeli dua bungkus rokok Djarum Super isi 12 atau 16 batang, seseorang bisa mendapatkan kupon untuk mencoba tantangan meluncur dari ketinggian ini.

“Saya baru kali pertama mencoba. Pertama-tama agak gemetaran. Tetapi, rasanya puas kalau sudah meluncur,” tutur Andre, 19, seorang pemuda asal Desa Drono, Kecamatan Ngawen ini.

Permaian lain yang tidak kalah menantang adalah trampoline dan target shoot. Cukup dengan membeli satu bungkus rokok Djarum Super isi 12 atau 16 batang, seseorang akan mendapatkan kupon untuk mencoba salah satu dari dua permainan ini. Untuk permaianan target shoot, panitia akan memberikan door prize kepada peserta yang mampu membidik objek tepat sasaran.

Perwakilan panitia penyelenggaran dari Sisitiga Productions, Enika S saat ditemui Espos di sela-sela acara mengatakan, sebelum di Klaten, Djarum Super Greatzone itu digelar di Bantul pada Sabtu (1/5) dan di Purworejo Rabu (12/5). Menurutnya, acara itu digelar dalam rangka memberikan hiburan kepada para kawula muda di tiga daerah tersebut.

mkd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya