SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Noah bakal mempersembahkan lagu baru di konser yang digelar di Solo.

Solopos.com, SOLO – Band pop asal Bandung, Noah, segera menggelar konser di Halaman Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/7/2017). Konser tunggal yang digratiskan untuk masyarakat Soloraya tersebut bakal menjadi penampilan pertama Noah di Kota Bengawan setelah vakum dari panggung musik sejak 2013 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam agenda konser yang diselenggaralan PT Menara Kartika Buana ini, Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard) menjanjikan penampilan maksimal.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, Noah sukses menggelar konser di Sampit, Kalimantan Tengah, yang berhasil menarik perhatian lebih dari 30.000 penonton dengan tidak dipungut biaya.

Pentas Sound of Katulistiwa yang diambil dari tagline produk Menara Katulistiwa ini digelar dua kali sepanjang 2017 yakni Kalimantan Tengah dan Solo sebagai apresiasi sekaligus ucapan terima kasih terhadap kostumer loyal PT Menara Kartika Buana.

Pada konser Sound of Katulistiwa kedua ini, Ariel cs bakal mempersembahkan lagu-lagu terbaik mereka dari karya baru maupun lama seperti Cinta Bukan Dusta, Topeng, dan masih banyak lagi.

Hal itu disampaikan pihak manajemen Noah melalui Kadiv Pemasaran PT Menara Kartika Buana, Untung Wibisono, saat ditemui Solopos.com di kantornya di Karanganyar, Senin (10/7/2017).

Pastinya lagu-lagu terbaik mereka akan dinyanyikan. Kalau penasaran yang lainnya apa, nonton bareng-bareng di konser nanti,” kata dia.

Meski jarang tampil di layar kaca, band yang sebelumnya bernama Peter Pan ini cukup produktif merilis single dan album baru. Terakhir, Noah merilis album Sings Legends (2016) dan berencana mengeluarkan karya terbaru mereka tahun ini.

Nama besar Noah tak hanya dikenal penggemar musik dalam negeri, mereka beberapa kali diundang pentas di luar negeri. Pada 2012, Ariel cs tercatat di rekor Muri setelah menyelesaikan konser lima negara di dua benua Asia dan Australia dalam serangkaian promosi album Seperti Seharusnya. Akhir 2015 mereka kembali menggelar konser luar negeri dengan menyambangi tiga kota besar di Negeri Paman Sam yaitu Los Angeles, New York, dan Washington DC.

PT Menara Kartika Buana menekankan konser Noah ini sekaligus sebagai bukti eksistensi produk mereka di kelas premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya