SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Desa Wisata Pondok Wonolelo Widodomartani, Ngemplak akan menggelar kejuaraan Grasstrack dengan sirkuit resmi pada 5-6 Mei 2012 mendatang. Ditagetkan 350 peserta berpartisipasi dalam lomba yang memperebutkan 60 piala Doni Tata Pradita ini.

Penyelenggara Grasstrack Pondok Wonolelo, Suharso mengatakan, kejuaraan ini sudah pernah digelar sebelumnya di sirkuit tanah Wonolelo. “Yang kemarin hanya latihan bersama, kalau yang besok sudah resmi bekerjasama dengan IMI Yogyakarta dan jumlah peserta lebih banyak,” katanya kepada Harian Jogja, Kamis (29/3) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia berharap melalui lomba ini, desa wisata budaya Pondok Wonolelo semakin dikenal masyarakat.

“Sirkuit sudah banyak yang tahu. Yang mulai menghubungi sudah 200 peserta lewat intenet. Dari DIY Wonosobo Temanggung sampai Banten sudah bersedia datang,” imbuh mantan pembalap road race ini.

Ada 12 kelas yang dilombakan masing-masing diambil lima juara, yakni kelas bebek standar pemula lokal Sleman, bebek standar pemula lokal Yogyakarta, bebek standar pemula terbuka serta bebek modifikasi junior campuran 2 tak dan 4 tak.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya