Selamat, Grandprize Simpedes Boyolali Diraih Nasabah dari Gladagsari dan Jembungan
Penyerahan hadiah grandprize Panen Hadiah Simpedes Kantor Cabang BRI Boyolali, diserahkan secara simbolis, Rabu (21/10/2020). (Istimewa/BRI Boyolali)

Solopos.com, BOYOLALI--Grandprize I Suzuki All New Ertiga GA MT dalam undian Panen Hadiah Simpedes Kantor Cabang BRI Boyolali, diraih oleh nasabah dari Unit Gladagsari, Boyolali, Ngatmin.

Sedangkan grandprize II Suzuki New Carry Pick Up MT diraih oleh nasabah dari Unit Jembungan, Boyolali, Moelyadi. Ditengah pandemi Covid 19, pengundian hadiah Panen Hadiah Simpedes BRI tetap dilaksanakan dengan cara virtual, Rabu (21/10/2020).

Penarikan undian tersebut merupakan penarikan undian periode I 2020 dari tanggal 1 Maret hingga 31 Agustus 2020. Hadiah undian terdiri dari hadiah grandprize I satu unit Suzuki All New Ertiga GA MT, grandprize II satu unit Suzuki New Carry Pick Up MT. Untuk hadiah utama I ada tiga unit Suzuki Bandit GSF-150 dan hadiah utama II ada lima unit Yamaha New Mio M3 CW. Kemudian untuk hadiah hiburan ada 25 sepeda elektrik dan 25 mesin cuci.

Penelitian Terbaru, Obat Kumur Nonaktifkan Virus Corona dalam 30 Detik

"Total hadiah sebesar Rp635.427.000," tutur Pemimpin Cabang BRI Boyolali, Husein Armansyah, Rabu. Diharapkan dengan penarikan undian tersebut animo masyarakat untuk menabung akan semakin meningkat.

Doa mengatakan seluruh nasabah Simpedes yang memiliki tabungan di atas Rp100.000 bisa mengikuti undian. Memgenai jumlah nasabah, dalam setahun ini ada penambahan sebanyak 29.837 nasabah. "Pada Desember 2019 ada 377.796 nasabah. Kemudian pada akhir September 2020 sebanyak 407.633 nasabah, atau ada peningkatan sebanyak 29.637 nasabah," lanjut dia.

Agar Tak Cepat Rusak, Ini Tips Praktis Merawat Layar Touch Screen Ponsel

Secara Virtual

Pada pengundian yang dipusatkan di De Aroma Resto & Hall, Boyolali, didapatkan pemenang undian. Baik untuk undian hadiah hiburan, hadiah utama, hingga grandprize. Untuk hadiah grandprize I dimenangkan nasabah dari Unit Gladagsari, atas nama Ngatmin dan grandprize II dimenangkan oleh nasabah dari Unit Jembungan, atas nama Moelyadi. Acara pengundian disiarkan melalui siaran streaming dan terhubung dengan kantor-kantor unit yang ada di Boyolali.

Manajer Pemasaran Mikro BRI Cabang Boyolali, Nugroho J. H., mengatakan pengundian secara virtual tersebut dilakukan untuk menjaga protokol kesehatan. "Tahun lalu bisa tatap muka, tapi sekarang secara virtual. Melalui cara ini diharapkan meski di tengah pandemi, tetap bisa melakukan kegiatan sebagai pertanggungjawaban kami pada masyarakat, khususnya para penabung. Hadiah tetap kami undi," jelas dia.

Prodi Teknik Mesin ITNY Jajaki Kerja Sama Dengan CV Karya Hidup Sentosa

Mengenai hadiah yang diundi, dia menyebut bahwa hadiah-hadiah tersebut disiapkan sesuai keinginan nasabah. Dengan begitu setiap tahun hadiah yang diundi berbeda-beda.

Dia mengatakan selain undian, juga ada program Simpedes Hadiah Langsung. Melalui program tersebut, nasabah yang melakukan penyetoran dana (fresh fund) tiering mulai Rp10 juta ke rekening Simpedes BRI dan bersedia untuk diblokir dalam jangka waktu tertentu berkesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Hadiah yang diberikan merupakan barang eksklusif, dapat berupa barang elektronik maupun sesuai katalog yang ada.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom