SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Dengan kampanye ini, maka pihak hotel akan mematikan peralatan elektronik dan lampu yang tidak digunakan di kamar, koridor maupun ruangan lainnya dan mengundang semua tamu dan juga Zuri Lovers untuk bergabung dengan di Zuri Lounge.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Harianjogja.com, JOGJA-Pada 19 Maret 2016 ini Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Margo Utomo/P. Mangkubumi No. 18 ikut serta memeringati Earth Hour. Dengan kampanye ini, maka pihak hotel akan mematikan peralatan elektronik dan lampu yang tidak digunakan di kamar, koridor maupun ruangan lainnya dan mengundang semua tamu dan juga Zuri Lovers untuk bergabung dengan di Zuri Lounge.

Pada moment ini Grand Zuri menyediakan promo Kletikan Wengi yaitu sajian snack ringan beserta teh hangat dengan harga yang sangat spesial yaitu Rp25.000 Nett/pax.

Tidak ketinggalan Live music dan Barbeque dengan harga Rp99.000 Nett/pax juga kami hadirkan di Zuri Lounge Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta pada moment yang spesial ini.

Selain itu, selama Maret Executive Chef manajemen juga menghadirkan promo makanan yang spesial untuk memanjakan para Zuri Lovers, penggemar kuliner yang unik dan lezat.

“Kami menghadirkan hidangan yang merupakan ciri khas kota Jogja berupa Manuk Dara Goreng, Bebek Peking Penyet, dan tidak ketinggalan juga Ayam Bacem Ndeso. Aneka hidangan lezat ini kami sebut dengan nama Baceman Unggas Kampungan. Hanya dengan Rp65.000, nett/porsi,” kata Protasia Dewi, Executive Secretary Grand Zuri Malioboro dalam rilisnya, Kamis (17/3/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya