SOLOPOS.COM - Ilustrasi (suzuki.co.id)

Ilustrasi (suzuki.co.id)

JAKARTA – Mobil Suzuki Grand Vitara 2.4 dan Suzuki SX 4 RC1 sebagai kendaraan sport utility vehicle yang banyak dilirik pengunjung Indonesia International Motor Show 2012 karena penampilannya yang gagah dan elegan. Kedua mobil bergaya sporti itu menjadi pusat perhatian di booth Suzuki dalam arena IIMS JIExpo Kemayoran Jakarta pada 20-30 September 2012 bersama varian lain seperti Suzuki Splazh, APV Luxury, Ertiga dan All New Swift.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dimelza Sharin, Public Relation Manager PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, mengatakan Suzuki New Grand Vitara 2.4 merupakan generasi penerus dari Grand Vitara sebelumnya, yang kini tampil dengan desain eksterios garis-garis tegas khas SUV sejati.

“Dengan mesin 2.4 L-DOHC-VVT variable valve timing Suzuki New Grand Vitara 2.4 tidak hanya memberi respon lebih baik terhadap performa, tetapi juga memberikan peningkatan efisiensi bahan bakar,” katanya di arena IIMS 2012 JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (29/9/2012). Menurutnya, dengan memadukan kenyamanan dengan monocoque body dan ketangguhan ladder frame Suzuki New Grand Vitara 2.4 begitu nyaman dan mantap dikendarai di berbagai medan jalan di Tanah Air.

Dimelza menjelaskan Suzuki SX4 RC1 perpaduan antara sport compact car dan light SUV dengan mesin berkapasitas 1.500 cc berteknologi DOHC-VVT yang menghasilkan tenaga dan aseselarasi prima sekaligus efisien dalam konsumsi bahan bakar. “Suzuki SX4 RC1 hadir dilengkapi ground clearence tinggi yang mampu melintas di berbagai kondisi jalan, hingga dapat dipacu di medan light off road juga dilengkapi dengan ventilated disc ABS, EBD dan BA,” ujarnya.

PT Suzuki Indomobil Sales dalam IIMS kali ini mengunggulkan produk All New Swift dengan dua pilihan tipe GX dan GL yang merupakan pengembangan terbaru dari mobil Swift sebelumnya yang sudah familiar bagi masyarakat Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya