SOLOPOS.COM - Petenis Kanada Caroline Wozniacki sedang beraksi. JIBI/reuters

Grand Slam Wimbledon 2015 segera dimulai. Namun salah satu petenis unggulan, Caroline Wozniacki, malah diterpa cedera.

Solopos.com, LONDON — Petenis Denmark, Caroline Wozniacki, diterpa cedera punggung menjelang Grand Slam Wimbledon dimulai, Senin (29/6/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cedera membuat Wozniacki terpaksa mundur dari pertarungan semifinal turnamen pemanasan Aegon International di Eastbourne, Inggris, Jumat (26/6/2015).

Petenis peringkat kelima dunia itu hanya mampu bermain hingga game ketiga pada set pertama melawan Belinda Bencic. Dia sempat unggul 3-0 tapi lantas memilih menyerah setelah kehilangan dua kali service karena merasa kesakitan.

Wozniacki mengaku cedera itu telah mengganggunya sepanjang pekan ini. Oleh sebab itu, dia memutuskan mundur untuk menghindari cedera yang lebih parah menjelang pertarungan di Wimbledon.

“Hari ini [kemarin] cedera semakin menegang dan saya merasa seperti tidak bisa bergerak seperti yang saya inginkan dan merasa kesakitan. Saya merasa sangat buruk untuk para penonton tapi ini demi kelanjutan esok hari. Saya tentu saja mempersiapkan segalanya untuk bermain di Wimbledon,” ujar Wozniacki, seperti dilansir express.co.uk, Sabtu (27/6/2015).

Meski tengah berjuang melawan cedera, petenis cantik berusia 24 tahun itu optimistis mampu tampil maksimal di Wimbledon. Dia akan mengawali perjuangan di Wimbledon dengan melwan petenis Tiongkok, Zheng Saisai, Selasa (30/6/2015).

“Saya akan menjalani perawatan malam ini [kemarin]. Saya memiliki fisio terapis dan osteopath di London, jadi saya akan ke sana. Kami hanya haruys memulai perawatan sepecat mungkin. Secara normal, tubuh saya sangat mudah menerima perawatan jadi saya berharap dapat pulih dalam beberapa hari,” imbuh Wonzniacki. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya