SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA – Grand Quality Hotel Jogja menyiapkan acara khusus untuk perayaan Imlek 2012. Bertempat di Serayu Chinese Restaurant,Hotel yang terletak di dekat Bandara Adi Sucipto ini menyajikan Chinese Set Menu Dinner Special Imlek.
Restoran ini dikenal menu orientalnya.

Semua menu istimewa diawasi langsung Chinese Super Chef Hauw Seng Tjian yang menang 10 kali berturut turut di ajang lomba masak tingkat nasional.Semua menu yang tersaji merupakan sajian yang istimewa.Mulai dari makanan pembuka hingga penutup. Seperti soup bibir ikan, kakap asam manis, burung dara ngohyong, sapi cantonese, green garden garlic, angsio tofu, nasi goreng yan cou, longan tofu, manisan china, dan kue keranjang.Menu tersebut ada pada tanggal 22 dan 23 Januari 2012 dengan harga Rp 200 ribu net per orang, minimal pemesanan untuk empat set.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perayaan  tahun Baru ini juga akan disemarakkan dengan Mandarin Live Music di Serayu Chinese Restaurant dan atraksi BARONGSAI di Lobby Hotel pada tanggal 22 Januari 2012 pukul 19.00 wib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya