SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WIsata air kini menjadi salah satu alternatif hiburan sekeluarga.Wahana air dengan berbagai macam tantangan semakin diminati oleh masyrakat yang haus hiburan penuh tantangan.Berdiri di tanah seluas 3,2 hektar,Grand Puri Waterpark masih ingin mengoptimalkan semua lahan yang dimilikinya untuk pengembangan usaha.

Grand Puri Water Park terletak di Jl.Parangtritis km. 9,5, kawasan pasar seni gabusan Bantul.Saat ini ,Grand Puri Water Park menyediakan empat kolam yaitu 1 kolam Balita , 1 kolam semi olympic, satu kolam untuk aneka permainan dan satu kolam arus. Kolam arus bisa dinikmati semua keluarga.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

B.Dyah hendrastuti,Marketing Grand Puri Water park menyebutkan konsep tempat ini adalah adalah wahana permainan air dengan bermacam tantangan.Untuk menikmati semua fasilitas yang ditawarkan Grand Puri Waterpark ini, Imbuhnya, pengunjung anak-anak hanya dikenakan tarif Rp 20 ribu per orang. Sementara untuk pengunjung dewasa, dikenakan tarif Rp 25 ribu per orang pada hari biasa, dan Rp 30 ribu per orang pada weekend dan libur.

Perbincangan yang dipandu oleh Erza Supomo ini langsung mendapat respond dari pendengar Radio Star Jogja.Nugroho di Jalan Kabupaten Sleman menanyakan keunggulan dari Grand Puri dibandingkan waterpark yang lain.Sementara, Isti lewat SMS menanyakan upaya untuk menjaga kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung.

Menjawab pertanyaan ini,Arfian Nugroho,Marketing Grand Puri Waterpark menyebutkan tempat inijuga dilengkapi dengan Fasilitas pendukung,seperti Restoran terbuka berbentuk Gazebo lingkaran, Food Court,Ruang Bilas laki-laki dan ruang bilas wanita, Persewaan Loker dan Ban Single /Ban Double.

Grand Puri juga mengutamakan keamanan pengunjung.Life Guard yang ada siap memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung yang tengah bermain di wahana air yang tersedia.

Untuk pergantian tahun,Grand Puri akan menggelar event special berupa pesta air Tahun Baru.Dengan tiket RP 50 ribu pengunjung bisa bermain sepuasnya selama malam pergantian tahun.Pengunjung juga akan dihibur dengan live band,pesta kembang api dan door prize.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya