SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WIsata air kini menjadi salah satu alternatif hiburan sekeluarga.Setahun sudah,Grand Puri Water Park mengisi industri pariwisata DIY. Jumlah kunjungan masyarakat tergolong besar. Mereka berasal dari Jogja dan sekitarnya.Anak-anak dan remaja menjadi pasar terbesar

B.Dyah hendrastuti,Marketing Grand Puri Water park saat berbincang bersama Radio Star Jogja menyebutkan konsep tempat ini adalah adalah wahana permainan air dengan bermacam tantangan. Saat ini ,Grand Puri Water Park menyediakan empat kolam yaitu 1 kolam Balita , 1 kolam semi olympic, satu kolam untuk aneka permainan dan satu kolam arus. Kolam arus bisa dinikmati
semua keluarga

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di usia yang sudah menginjak satu tahun, Grand Puri Waterpark menggelar serangkaian event. Kegiatan untuk masyarakat tersebut, yakni lomba anak-anak dan remaja, yaitu lomba mewarnai dan menggambar, lomba fashion show, dan lomba menyanyi.Grand Puri Waterpark First Anniversary ini diadakan setiap hari Minggu dalam tiga pekan.

Arfian Nugroho, Marketing Grand Puri Waterpark dalam kesempatan yang sama menyatakan Pada 25 Maret 2012, diadakan fashion show.Disusul 8 April 2012 ada lomba menyanyi. Lalu dua pekan kemudian ada lomba mewarnai, tepat di 22 April 2012. Selain untuk menyemarakkan ulang tahun pertama Grand Puri Water Park ,Arfian menyatakan event ini sekaligus menggali bakat anakanak dan remaja di bidang seni rupa, seni suara dan fashion.

Ia menambahkan, lomba- lomba tersebut bakal diikuti oleh pelajar setingkat TK dan SD untuk lomba mewarnai serta menggambar dan lomba menyanyi . Kemudian, pelajar setingkat TK, SD, dan SMP untuk lomba fashion show. Semua event ini diadakan di Grand Puri Waterpark, Jalan Parangtritis Km 9,5, Gabusan, Bantul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya