SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali tidak lama lagi bakal memiliki mal. Pembangunan Grand Maharani (GM) Mall diawali dengan Ground Breaking Ceremony di Balai Sidang Mahesa (Dome) Boyolali, Kamis (13/12/2018) malam.

Rencananya pusat perbelanjaan modern yang dibangun di lokasi Stadion Pandan Arang yang juga dikenal sebagai Stadion Sonolayu Boyolali ini memiliki kapasitas parkir 1.100 mobil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Owner GM Mall, Maharani, mengatakan pembangunan akan diawali dengan perobohan bangunan stadion yang saat ini masih berdiri. Pemkab Boyolali saat ini telah membangun stadion baru yang lebih modern menggantikan Stadion Pandan Arang di Desa Paras, Kecamatan Cepogo.

“Nanti segera dirobohkan dulu stadionnya. Waktunya [perobohan] tinggal menunggu proses administrasi dengan kontraktor yang akan melaksanakannya. Saat ini sedang proses pembayaran DP [down payment] kepada kontraktor tersebut. Kami ingin pembangunan ini dimulai setelah semuanya klir ajar jalannya mudah,” ujarnya saat dihubungi Koran Solo, Jumat (14/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya