SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Kecelakaan lalu lintas antara mobil Grand Livina dengan truk bermuatan bawang prei terjadi di Tol Ngawi-Kertosono KM 619 Madiun, Rabu (8/5/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun pengemudi serta penumpang mobil Grand Livina mengalami luka ringan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pengemudi Grand Livini berpelat nomor L 1387 CI, Sugianto, 51, mengatakan saat itu ia bersama putri dan keponakannya dalam perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian yakni KM 619, ia menabrak truk yang kondisinya sudah terbalik dan posisinya melintang di tengah jalan Tol.

Ia mengaku tidak bisa menghindari truk yang telah terbalik karena saat itu kondisi jalan gelap dan minim rambu peringatan. Hingga akhirnya tabrakan itu pun terjadi.

“Saat itu kondisi jalan gelap. Tidak ada penerangan jalan. Truknya memang sudah terbalik di tengah jalan. Saya mau mengerem tapi gak keburu,” jelas dia di exit Tol Madiun, Kamis (9/5/2019).

Akibat menabrak truk terguling itu, mobilnya mengalami rusak parah dan ringsek. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya saja, dirinya beserta putri dan keponakannya mengalami luka ringan.

Pengemudi truk berpelat AA 1823 LY yang mengangkut bawang prei, Mukhayat, menceritakan saat itu mengantuk dan kehilangan kendali saat mengemudi. Truknya pun menabrak pembatas tol dan hingga akhirnya terbalik.

“Saya ngantuk. Terus truknya menabrak pembatas jalan dan truknya terguling,” kata dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya