SOLOPOS.COM - New Grand Livina (JIBI/Harian Jogaj/Garth Antaqona)

New Grand Livina (JIBI/Harian Jogaj/Garth Antaqona)

JOGJA—Grand Livina berwajah baru sudah hadir di Jogja dan di-launching kemarin, Kamis (30/8) di lantai dua Ambarrukmo Plaza.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Grand Livina hadir dengan tampang yang lebih elegan dan sporty karena penampilan menonjol di bagian depan eksterior serta penambahan instrumen interior.

Kepala Cabang PT Wahana Sumberbaru Jogja, diler resmi Nissan, I Gusti Ngurah Sebudhie mengatakan perubahan wajah baru ada di Nissan Grand Livina tipe SV, XV, Ultimate dan Highway Star Autech.

Di keempat tipe tersebut, perubahan Grand Livina terlihat pada bumper bagian depan. Jika dibandingkan dengan produk sebelumnya, bumper memberi kesan lebih sporty. Hal ini terlihat dari bentuk fog lamp yang lebih simetris, serta bentuk bumper yang aerodinamis. Bumper hadir dengan satu warna, sehingga memberikan kesan elegan. Perubahan pada eksterior terjadi di bagian grill depan dengan nuansa autech krom.

“Wajah baru ini untuk memberikan penyegaran penjualan,” kata Ngurah.

Penyegaran diharapkan mendukung peningkatan penjualan hingga di angka 200 unit per bulan untuk wilayah DIY selama periode September hingga Desember mendatang. Sejauh ini, Grand Livina tumbuh sebagai backbone penjualan mobil Nissan hingga 75%.

Harga Grand Livina terpaut Rp3 juta hingga Rp9 jutaan dari produk sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya