GRAND FINAL INDONESIAN IDOL 2014 : Partai Puncak Pertemukan Nowela vs Husein, Siapa Pemenangnya?
Nowela vs Husein akan bertarung di Grand Final Indonesian Idol 2014

Solopos.com, SOLO - Indonesian Idol 2014 telah mencapai gelaran puncak. Dua kontestas tersisa Husein dan Nowela akan besaing untuk jadi The Next Indonesian Idol. Pertarungan ini diprediksi akan seru, pasalnya Nowela yang sedari awal diprediksi akan menjuarai Indonesian Idol akan bersaing dengan Husein.

Husein alias The Arabian Metal menjadi kuda hitam yang terus melaju hingga babak grand final, meskipun harus duduk di posisi tidak aman sebanyak empat kali.

Keduanya siap membawakan lagu-lagu populer dan memberikan banyak kejutan sebelum hasil grand final Indonesian Idol 2014 diumumkan. Malam nanti, Nowela akan menyanyikan lagu dari penyanyi pop Rihanna dan Katy Perry. Peserta berdarah Papua-Batak ini juga akan berduet dengan runner-up Indonesian Idol 2, Judika.

Sementara itu, Husein akan menyanyikan salah satu lagu lama milik Peterpan (NOAH), dan yang kedua Husein akan membawakan lagu milik Padi. Untuk melengkapi penampilannya, Husein juga akan berduet dengan penyanyi Rossa.

Seperti tradisi Indonesian Idol sebelum-sebelumnya, Nowela dan Husein juga akan sama-sama menyanyikan lagu kemenangan versi mereka sendiri. Lagu ini masih disembunyikan sampai partai puncak dihelat Jumat (16/5/2014) malam nanti.

Kedua kontestan ini juga akan berkolaborasi menyanyikan lagu-lagu yang pernah mereka bawakan di panggung Spektakuler secara medley.

Kedua kontestan punya karakter yang sama-sama kuat. Nowela dijuluki “The Uranium Voice” karena karakter suaranya yang terbilang langka. Sementara Husein sering dapat pujian Tantri berkat suaranya yang seksi.

Khusus untuk Husein, malam nanti popularitasnya akan dipertaruhkan. Pasalnya menyingkirkan Virzha, Ubay dan Yuka barangkali bukan sesuatu yang biasa. Siapakah yang akan menjadi jawara Indonesian Idol 2014?


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho