GRAND FINAL INDONESIAN IDOL 2014 : Jelang Spektakuler Show, Ihsan Unggah Foto “Reuni” Jawara Idol
Foto "Reuni" Pemenang Idol, yang diunggah Ihsan Tarore di twitter (twitter.com)

Solopos.com, SOLO - Hampir seluruh pemenang Indonesian Idol akan reuni di panggung spektakuler Jumat (16/5/2014) malam ini. Ya, mulai Delon dari Indonesian Idol pertama hingga Regina akan tampil mengiringi Nowela dan Husein di gelaran puncak Grand Final Indonesian Idol 2014.

Unggahan foto dari Ihsan Tarore di Twitter menunjukkan keakraban seluruh bintang ajang pencarian bakat ini. Jawara Indonesian Idol sesi 3, Ihsan Tarore mengunggah sebuah foto yang cukup menarik perhatian. Dalam foto tersebut terlihat keakraban seluruh pemenang Indonesian Idol yang akan bernostalgia di panggung spektakuler.

“ntar malam liat penampilan kami semua ya 😉 di @IndonesianIdol cc @reginaivanova4 @rinni_w @HuseinIDOL8 @NowelaIDOL8,” tulis Ihsan di akun twitternya @ihsantarore.

Mulai dari Delon, Mike, Rini, Regina, Aris hingga Ihsan sendiri berpose dalam foto tersebut. Foto ini langsung di retweet oleh ratusan pengguna Twitter. Regina, Rini dan akun Twitter Indonesian Idol tak mau ketinggalan membagikan foto ini.

Berbagai komentar bermunculan. Kebanyakan terlihat antusias dengan foto tersebut. Bahkan ada yang mengusulkan selanjutnya mereka harus bertarung mencari siapa Indonesian Idol terbaik sepanjang masa.

“wah,sekalian reuni :D,” kicau @mega29_9.

 “Bakal mjd aksi yang luar biasa.. Mantap beuuuddd..,” kicau @Deny_Frahmana.

“Pasti nonton abang,, dan malam ini pasti seru,” kicau @ritha_lestari48.

“@ihsantarore ahirnyaa bisa ngeliat kamu nyanyi di indonesia idol yaaaayyyy!!!!!,” kicau @_Billakhan.

“skalian bawa judika n joy tobing,” kicau @chrismatheus02.

Malam ini, Jumat (16/5/2014), Nowela dan Husein akan bertarung di Grand Final Indonesian Idol 2014. Mereka siap membawakan lagu-lagu populer dan memberikan banyak kejutan sebelum hasil grand final Indonesian Idol 2014 diumumkan.

Nowela akan menyanyikan lagu dari Rihanna dan Katy Perry. Peserta berdarah Papua-Batak ini juga akan berduet dengan runner-up Indonesian Idol 2, Judika. Sementara Husein akan menyanyikan salah satu lagu lama milik Peterpan (NOAH), dan yang kedua Husein akan membawakan lagu milik Padi. Untuk melengkapi penampilannya, Husein juga akan berduet dengan penyanyi Rossa.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom