SOLOPOS.COM - Keronat ala Grand Aston Jogja (JIBI/Harian Jogja/Humas Grand Aston Jogja)

Harianjogja.com, JOGJA-Selama November, Hotel Grand Aston Jogja menghadirkan promo pastry spesial keroasan donat (keronat) ala Grand Aston Jogja. Di negara lain, kue ini dikenal denagn nama Croisant Donut (Cronut).

Kue hasil ‘perkawinan’ croissant dan donat ini menjadi sangat populer di Amerika dan seluruh dunia karena memiliki tekstur yang
berbeda dengan donat. Tekstur kue lebih berlapis tetapi terasa renyah saat digigit.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Selama masa promo, Grand Aston Jogja menawarkan lima varian rasa yaitu coklat,strawbery, vanila, original dan blueberry. Adapun harga keronat berkisar Rp30.000 nett.

“Selain menu pastry, kami juga menghadirkan menu minuman special yaitu Baby Cino yang diperuntukkan bagi anak – anak. Minuman yang terbuat dari susu dan di atasnya dan ditaburi bubuk coklat ini dibanderol dengan harga yang cukup murah. Hanya dengan Rp25.000 per anak sudah bisa menikmati dan membawa pulang cup (gelas)nya sebagai souvenir,” kata Radita Linggar S., Marketing Communication Grand Aston Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya